0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Presiden 2015

Walikota Bandung Beri Akik Ketua The Jakmania

Ridwan Kami dan Richard Achmad (c) Facebook Ridwan Kamil (dok.tmerdeka.com)

Timlo.net — Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Jumat (16/10), bertemu dan memberikan batu akik kepada Ketua The Jakmania, Richard Achmad. Semua ini dilakukan untuk memastikan ketika pendukung Persib Bandung yang akan datang ke Jakarta untuk mendukung klub kesayangan menjalani partai final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, aman sentosa.

Pada hari Minggu (18/10) besok, ribuan Bobotoh (pendukung Persib) dipastikan akan datang ke Stadion Gelora Bung Karno ketika Persib menghadapi Sriwijaya FC. Di sisi lain, perseteruan antara Bobotoh dan The Jakmania (pendukung Persija) yang telah mengakar membuat khawatir akan adanya bentrok.

Untuk menghindari itu semua, orang nomor satu di Bandung yang akrab disapa Kang Emil tersebut menemui pimpinan The Jak di di kantor Persija Jakarta. Dalam kesempatan yang juga dihadiri oleh Maruarar Sirait (SC Piala Presiden), Kang Emil memberikan akik sebagai simbol perdamaian.

“Saya juga memberikan batu akik oranye kesayangan kepada ketua Jakmania, Bang Icat, sebagai simbol rasa perdamaian. Mari fokus pada prestasi olahraga, bukan pada permusuhan dan kebencian yang dangkal tidak berujung,” kata Ridwan Kamil setelah menggelar pertemuan, yang disampaikan melalui akun Facebooknya.

“Damai dan berprestasi itulah tujuan kita semua. Hatur Nuhun,” tandasnya. (fb/shd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge