0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masashi Kishimoto Akan Buat Manga Baru Setelah Naruto

Poster film "The Last: Naruto the Movie". (Dok: Timlo.net/ Saiyan Island.)

Timlo.net—Setelah menyelesaikan serial komik Naruto pada November 2014 lalu, Masashi Kishimoto menikmati waktu istirahatnya. Tapi rupanya Masashi tidak berencana pensiun. Saat menghadiri event New York Comic Con 2015, dia mengungkapkan jika dia berencana membuat sebuah manga baru.

Kedatangan Masashi di New York, Amerika Serikat (AS) menarik perhatian para penggemar anime dan manga di kota itu. Dalam wawancara, Kishimoto ditanya mengenai berbagai topik termasuk proses dan gaya kreatif dalam manganya. Dia mengaku jika saat dia menciptakan Naruto, dia tidak membayangkan jika dia harus membuat animasi untuk Naruto. Masashi rupanya banyak dipengaruhi oleh film-film termasuk film animasi Akira.

Dalam wawancara itu pula, dia mengungkap jika dia sedang mempersiapkan diri untuk manga barunya yang mengambil tema fiksi ilmiah. Untuk mempersiapkan diri dengan kesibukan barunya itu, dia mulai berolahraga lari dan angkat beban.

Terkait kesuksesan Naruto, dia berkata jika dia sangat bahagia melihat para penggemar di seluruh dunia menerima berbagai elemen budaya Jepang di dalam cerita itu dan benar-benar senang menerima tanggapan positif terkait manga ciptaannya itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge