0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sweeping Suporter Persib, Belasan Remaja Diamankan Polisi

dok.merdeka.com
Massa mencari suporter Persib (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Belasan remaja yang diduga suporter sepakbola yang men-sweeping suporter Persib, Viking diamankan oleh kepolisian. Selain suporter, polisi juga mengamankan kendaraan roda dua yang digunakan untuk men-sweeping.

“Polri amankan para supporter sepakbola yang berbuat anarkis di Jl. MT. Haryono,” tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (17/10).

Dari foto yang diunggah, sejumlah suporter tersebut merupakan remaja. Mereka dikumpulkan untuk kemudian didata.

Sementara itu, sejumlah bus yang sempat mengalami pelemparan batu di tol dalam kota berhenti di Tol Kebon Jeruk kilometer 2. Tampak sejumlah penumpang keluar dari dalam bus yang kaca bagian kirinya pecah.

Sebelumnya, ratusan orang melakukan sweeping terhadap pendukung Persib alias bobotoh di jalan Tol Dalam Kota tepat di depan Korlantas Polri, Jl Letjen MT Haryono, Jakata. Massa bahkan menutup tol dan jalan raya tersebut.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Sabtu (17/10), massa yang rata-rata masih berusia belasan tahun itu masuk ke tol dan berusaha menghentikan bus-bus dan travel berpelat D yang berasal dari Bandung.

Mereka mencari para suporter Persib yang datang ke Jakarta untuk menyaksikan Final Piala Presiden. Sejumlah bus bahkan dilempari dengan batu hingga mengakibatkan kacanya pecah. [amn]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge