0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekan Depan, Kasus Angeline Disidangkan

Timlo.net — Pengadilan Negeri Denpasar memprioritaskan jadwal sidang kasus pembunuhan keji terhadap bocah 8 tahun, Angeline yang terjadi di Jalan Sedap Malam Denpasar, 16 Mei lalu. Dipastikan pembunuh Angeline yakni Margriet dan Agustinus akan dijadwalkan menjalani sidang pada Kamis 22 Oktober.

Humas PN Denpasar Ahmad Peten Sili mengatakan, selain telah menunjuk majelis hakim, pengadilan telah menetapkan jadwal persidangan untuk kedua terdakwa dan disidangkan pada hari yang sama.

“Ya, sidang perdana dijadwalkan Kamis depan (22/10). Sidangnya nanti tentu dalam berkas terpisah,” kata Peten, Jumat (16/10).

Ia menambahkan, begitu surat dakwaan diterima Ketua PN Denpasar, langsung ditunjuk majelis hakim dari masing-masing terdakwa. Peten juga masuk bagian hakim yang ditunjuk.

“Begitu dipelajari oleh Ketua PN Denpasar, langsung ditunjuk majelis hakim,” ungkapnya.

Secara terpisah, Ketua PN (KPN) Prim Haryadi mengaku langsung menunjuk majelis hakim dan menentukan jadwal persidangan. Katanya, untuk terdakwa Margriet majelis yang ditunjuk yaitu Edward Harris Sinaga SH MH (Ketua Majelis), hakim anggota I Wayan Sukanila SH MH dan Agus Waluyo Tjahyono SH MH.

Sedangkan untuk terdakwa Agus Tay, KPN menunjuk I Ketut Wanugraha SH MH sebagai Hakim Ketua, hakim anggota Made Sukereni SH MH dan Achmad Peten Sili SH MH.

[amn]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge