0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Basket UNS Persiapkan Diri Hadapi Dua Kejuaraan

kampus UNS

Solo — Tim bola basket putra Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) tengah mempersiapkan diri mematangkan kualitas tim. Persiapan dilakukan UNS menghadapi dua kejuaraan, seperti Liga Mahasiswa (Lima) dari cabang basket yang akan dilakukan mulai 5-12 November mendatang.

Kemudian, UNS akan tampil di ajang bergengsi lainnya yakni Pekan olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Aceh pada 14-21 November. Tim yang dilatih Yullius Dobby ini melakukan berbagai persiapan. Termasuk meminjam beberapa pemain seperti dari Udinus Semarang dan UMS.

“Mereka belum bisa bergabung karena dana TC (Training center) belum cair sampai hari ini. Soal peminjaman pemain memang dalam peraturan diperbolehkan. Nanti di Pomnas kuotanya ada empat pemain, UNS akan membawa nama Jateng, jadi penambahan pemain diperbolehkan dan sangat membantu,” beber Yulius, Jumat (16/10).

UNS sendiri lolos ke Pomnas putaran nasional, dengan status juara Pomnas di Provinsi Jateng. Saat itu UNS menang atas Universitas Negeri Semarang (Unnes) 74-70.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge