0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekonstruksi Pembunuhan Sri Wahyuni, Tersangka Jalani 33 Adegan

timlo.net/agung widodo

Tersangka saat melakukan rekonstruksi pembunuhan terhadap Sri Wahyuni di kampung Kendal, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen, Jumat (16/10).

Sragen – Polres Sragen menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sri Wahyuni (44), warga Dukuh Tegalsari RT 12, Desa Ketro, Kecamatan Tanon. Setidaknya ada 33 adegan di 3 lokasi yang dilakukan tersangka Kanisius Andika Andri Kuscahyono alias Awung alias Roni (28) dalam rekonstruksi tersebut.

“Ada tiga tempat dan 33 adegan. Pertma di Mall Harmoni, kemudian TKP (tempat kejadian perkara) di Kampung Kendal Nglorog dan terakhir di tempat kost tersangka Kampung Cantel,” kata Kapolsek Sragen, AKP Agung Ari mewakili Kapolress AKBP Ari Wibowo, Jumat (16/10).

Agung menjelaskan, saat rekonstruksi di depan Mall Harmoni terdapat tiga adegan. Di tempat ini tersangka bertemu korban dan kemudian diajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor milik tersngka Yamaha Alfa AD 3112 ME. Sedangkan di TKP ada 20 adegan. Di tempat inilah tersangka semula merayu korban untuk diajak berhubungan intim. Tapi ajakan tersebut ditolak korban, kemudian terjadi cekcok yang akhirnya berujung pada kematian korban Sri Wahyuni.

“Korban ditusuk dengan menggunakan pisau dapur yang ditaruh di jok sepeda motor pelaku. Korban ditusuk pada leher kanan, kiri dan ditusuk di bawah pusar,” jelasnya.

Sementara adegan terakhir sebanyak 10 adegan dilakukan di tempat kost tersangka Kampung Cantel, Sragen Tengah. Di tempat ini tersangka mencuci baju yang dipakainya waktu menghabisi nyawa Sri Wahyuni. Baju tersebut berlumuran darah dan dicuci tersangka hingga bersih.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge