0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Rilis Smartphone Tizen Z3

Samsung Z3

Dok: Timlo.net/Times of India

Samsung Z3

Timlo.net—Samsung menambah daftar smartphone yang memakai Tizen dengan merilis smartphone Z3. Samsung Z3 adalah smartphone kedua yang memakai sistem operasi buatan perusahaan itu sendiri.

Samsung Z3 akan tersedia secara ekslusif di toko online India, Snapdeal, dan mulai dijual pada 21 Oktober dengan harga Rs 8.490 (Rp 1,7 juta). Ponsel ini juga akan tersedia di toko-toko ritel fisik. Samsung Z3 memiliki layar 5 inci HD dan memakai software Tizen OS 2.4 Smartphone ini juga memakai prosesor quad-core Speedtrum dengan clock 1.3 Ghz, memori RAM 1GB. Z3 memiliki tempat penyimpanan internal 8GB dan dukungan microSD hingga 128GB.

Kamera belakang ponsel ini sebesar 8MP dengan Bright Lens F2.2, dan kamera depan 5MP dengan wide-angle selfie. Kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur untuk mengoptimalkan selfie seperti Beauty Face Mode dan Automatic Selfie. Baterai ponsel ini sebesar 2.600 mAh didukung dengan software Ultra Power Saving Mode, yang menyediakan waktu standby hingga 33 jam.

Konektivitas yang didukung adalah 3G, 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan microUSB 2.0. Samsung menyediakan fitur Ultra Data Saving Mode di Z3 untuk menurunkan konsumsi data hingga 40 %.

JK Shin, CEO dan kepala IT& mobile business, Samsung Electronics berkata: “Kami mengembangkan Samsung Z3 untuk menyediakan fitur-fitur yang menolong para pengguna memanfaatkan ekosistem Tizen yang terus bertumbuh dan memaksimalkan pengalaman seluler pribadi.”

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge