0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihukum, Jose Mourinho Masih Kecam FA

dok.merdeka.com
Jose Mourinho (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bukan Jose Mourinho kalau tidak bersikap kontroversial dengan federasi sepak bola Inggris (FA). Belum lama dirinya dihukum berupa denda dan hukuman percobaan, Mourinho masih saja mengecam FA.

Mourinho dijatuhi denda sebesar 50.000 poundsterling (sekitar Rp 1 miliar) karena komentar miringnya terhadap wasit usai Chelsea kalah dari Southamton awal Oktober lalu. Namun pelatih asal Portugal ini menilai  FA yang tidak konsisten dalam menentukan hukuman tersebut.

“Untungnya saya tidak punya electronic tag (alat yang digunakan untuk memantau keberadaan orang yang sedang dihukum —Red). “50.000 pounsterling itu aib. Kemungkinan dilarang masuk ke stadion juga mengherankan,” ujar Mourinho kepada Guardian.

Mourinho juga membawa nama pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang luput dari hukuman. Dirinya merasa dirugikan karena Wenger tak mendapat hukuman karena menyebut wasit Mike Dean ‘lemah dan naif’ setelah Arsenal kalah dari Chelsea beberapa waktu lalu.

“Perbedaan antara ‘takut’ dan ‘lemah dan naif’ adalah 10.000 pounsterling dan larangan masuk stadion dalam satu pertandingan,” tutup Mourinho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge