0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Juve Tatap Laga di Markas Inter

Pemain Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus akan melakoni partai berat akhir pekan ini. Bianconeri akan bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10) dinihari. Laga ini juga menjadi ujian bagi Juve yang masih belum konsisten di tujuh pekan berjalan.

Juve masih berusaha merangkah naik memperbaiki posisi mereka di klasemen. Mereka sekarang tercecer di peringkat ke-12 karena baru mengumpulkan delapan poin dalam tujuh laga. Ada jarak 10 poin yang memisahkan mereka dengan Fiorentina selaku pemimpin klasemen.

Juventus juga sedang punya rekor bagus tiap kali datang ke markas Inter. Dalam lima tahun terakhir, Juve tak terkalahkan setiap bermain di Meazza. “Kami sepenuhnya tahu bahwa ini akan menjadi laga sulit. Namun, kami harus mendapatkan hasil dan tampil bagus,” beber pemain tengah Juve, Sami Kedhira,  kepada Sky Sport.

Eks gelandang Madrid ini juga menaruh respek kepada Inter yang menjalani awal musim yang baik. “Mereka (Inter —Red) sedang punya start yang sangat bagus, tapi kami adalah tim hebat dengan pemain-pemain yang berkualitas,” pungkas pemain asal Jerman ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge