0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Partai Idaman Segera Tancap Gas

timlo.net/heru murdhani

Rhoma Irama

Solo – Usai deklarasi Nasional Partai Islam Damai Aman (Idaman), pada Rabu (14/10) kemarin, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama segera tancap gas untuk sosialisasi ke seluruh daerah di Indonesia. Hal itu diungkapkan Rhoma saat menghadiri Demo Damai Seniman Anti Pembajakan, di halaman perusahaan rekaman Lokananta Solo.

“Kemarin deklarasi nasional, dan akan segera kita sosialisasikan ke semua daerah di Indonesia,” ungkapnya, Kamis (15/10).

Dalam waktu dekat, dirinya akan mensosialisasikan partai baru ini ke wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Pelantun tembang Mirasantika ini mengaku telah memiliki perwakilan di 34 provinsi di Indonesia.

“Tinggal tahapan sosialisasi dan merapatkan kader di semua daerah saja. Intinya kita siap Indonesia yang lebih baik,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Idaman di deklarasikan di kawasan Tugu Proklamasi Jakarta. Dalam kesempatan itu Rhoma melantik Rhoma melantik 40 orang anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Idaman yang mewakili 33 departemen. Kedepan partai ini akan segera melantik 34 dewan pimpinan wilayah (DPW).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge