0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PT Merak Jaya Abadi Resmikan Pabrik Oxy Blue

timlo.net/setyo pujis

President Director PT Mekar Jaya Abadi, Loe Tommy Purnomo (tengah) saat foto bersama dengan tenaga pemasaran di Jawa dan Kalimantan setelah acara soft launching.

Sragen – PT Merak Jaya Abadi melakukan soft launching pabrik air minum beroksigen, Oxy Blue, yang berlokasi di Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Sragen, Kamis (15/10). Dengan mulai beroperasinya pabrik tersebut diharapkan bisa melayani kebutuhan air minum berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Pabrik ini memiliki kapasitas produksi 5 juta botol atau 200 ribu kardus Oxy Blue dalam sebulan. Dengan kapasitas yang ada tersebut, kita optimis bisa memenuhi permintaan dari konsumen,” ujar Direktur Marketing Oxy Blue, Wim Abdurracman kepada wartawan.

Dikatakan, pangsa pasar air minum beroksigen sekarang ini cukup tinggi. Hal itu terbukti dari uji coba produk yang telah dilakukan pada bulan sebelumnya. Dimana penjualan Oxy Blue mampu menembus angka 30 ribu karton atau 750 ribu botol di seluruh Indonesia.

“Dari total penjualan yang telah kita lakukan sebelumnya, permintaan tertinggi di Pulau Jawa yaitu mampu menyumbang 60 persen. Sisanya disumbang dari daerah Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi,” jelasnya.

Sementara itu, President Director PT Mekar Jaya Abadi, Loe Tommy Purnomo dalam kesempatan yang sama menyampaikan, untuk melakukan penetrasi pasar pihaknya akan terus mengembangkan usaha dengan menambah varian produk.

“Ke depan kita tidak hanya akan memroduksi minuman botol saja, melainkan juga akan membuat kemasan cup dan galon,” terangnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge