0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perusakan Mobil Staf Ahli Bupati Klaten Masih Didalami

timlo.net/aditya wijaya

Pelaku pengrusakan mobil dinas Staf Ahli Bupati Klaten (tangan terborgol)

Klaten — Paska perusakan terhadap dua mobil dinas Staf Ahli Bupati bidang pembangunan Setda Klaten, pihak kepolisian masih mendalami motif pelaku, Sidik Sadana Adi (32) warga Dukuh Sendang, Desa Ngerangan, Kecamatan Bayat, Kamis (15/10).

“Kami terus mendalami kasus ini dengan menggali data-data yang ada untuk dicari penyebab dari semua peristiwa ini,” ujar Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo, Kamis (15/10).

Paska diamankan di sebuah warung angkringan, petugas kepolisian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah, Sunardi, mantan Kepala Dinas Pendidikan Klaten. Kemudian petugas mendatangi rumah pelaku, yang merupakan tetangga korban.

“Kamarnya bersih. Tidak ditemukan minuman keras atau narkoba di dalamnya,” timpal Kapolsek Bayat AKP Suyono.

Disinggung dugaan depresi, dikatakannya, pelaku memang pernah akan dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Namun setelah menjalani tes medis, Sidik tidak terbukti berpenyakit jiwa.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi anarkis itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Mobil Avanza Hitam H 8617 FH milik Yayasan PGRI Klaten dan mobil dinas plat merah AD 9505 MC milik Sunardi dirusak dengan batu oleh pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai pengawas pertanian di Kecamatan Cawas.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge