0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Masih Tunggu Perizinan Sriwedari

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Manajemen Persis Solo masih menunggu adanya lampu hijau penggunaan Stadion Sriwedari sebagai sarana latihan para pemainnya. Sejauh ini, Persis masih “nebeng’ dengan tim lain dalam latihan di Sriwedari. Termasuk persiapan menjelang uji coba ke Banyumas, pekan lalu.

Sebelumnya, surat izin penggunaan Stadion Sriwedari telah diajukan Persis Solo. Namun belum mendapat jawaban terutama menyangkut jadwal latihan yang bisa digunakan. “Kami masih menunggu izin itu. Kalaupun hanya diberi waktu latihan dua atau tiga kali, ya akan kami manfaatkan dengan baik,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Kamis (15/10).

Untuk saat ini, anak asuh caretaker Agung Setyobudi masih menunggu agenda dan jadwal latihan resmi untuk berkumpul kembali. Usai bertanding di Banyumas pekan lalu, Persis akan mulai mempersiapkan diri menghadapi turnamen Plumbon Cup di Tawangmangu, akhir bulan nanti.

“Turnamen itu sifatnya untuk pemanasan. Target kami adalah pertandingan untuk menyambut hari jadi klub bulan depan. Sebelumnya Arema sudah menyatakan kesanggupannya bertanding di Solo. Ya mudah-mudahan terwujud,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge