0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unisri akan Wisuda 173 Sarjana dan 28 Magister

dok.timlo.net/tyo eka
Rektor Unisri Prof Kapti Rahayu Kuswanto (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta akan mewisuda sarjana pada acara wisuda periode II yang berlangsung Sabtu, 17 Oktober 2015 mendatang, di Auditorium Unisri Solo.

“Ada 173 lulusan program sarjana strata satu dan 28 lulusan program Magister,” jelas Rektor Unisri Prof Dr Ir Kapti Rahayu Kuswanto pada keterangan pers, di Kampus Unisri, Solo, Kamis (15/10)

Kapti mengatakan, hingga saat ini Unisri telah meluluskan sebanyak 17.667 lulusan Strata Satu dan 2.033 lulusan Strata Dua dan 32 lulusan program Diploma Tiga.

Prof Kapti mengemukakan, Unisri merupakan perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi untuk mengenang kepahlawanan pejuang muda dari kota Solo yaitu Brigjen (anumerta) Slamet Riyadi. Jiwa kepahlawanan yang tidak lekang oleh jaman itu digunakan sebagai nilai-nilai dasar Unisri.

Unisri, menurut Kapti, telah terakreditasi Institusi dengan nilai Baik dari BAN PT, artinya universitas dinilai mampu mendorong dan membimbing untuk mencapai akreditasi yang baik pula.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge