0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli 8 Siswa, Pak Guru DW Terancam 15 Tahun Penjara

Pak Guru DW (pakai topeng) di Mapolres Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Selain mengaku puas, fakta mencengangkan terlontar dari mulut guru cabul berinisial Dw (36), warga Dusun Sadakan Kidul RT2/RW3 Gumpang, Kartasuro. DW juga mengakui bahwa dirinya mencabuli delapan siswa didiknya sejak 2011 silam di tempat umum.

“Ada satu siswa saya cabuli di Pendopo Kecamatan Selogiri di saat tengah mengikuti sosialisasi kekerasan terhadap anak pada 21 Agustus lalu,” terang DW (36) saat ungkap kasus di Mapolres Wonogiri, Kamis (15/10).

Menurut DW, modus yang dilakukan saat mencabuli siswa didiknya yakni dengan berpura-pura duduk di sebelah korban. Kemudian tangan DW bergerilya menggerayangi paha korban lalu memegang kemaluannya.

“Kalau dia diam, tidak ada penolakan, lalu tangannya saya arahkan untuk memegang kemaluan saya,” ujarnya.

Sedang perbuatan cabul terakhir kali DW lakukan pada 15 September lalu. Dia mengaku mencabuli satu siswa didiknya di dalam kendaraan saat perjalanan menuju Yogyakarta. Dari delapan siswa, disbeutkan ada yang dicabuli sejak di bangku kelas VII hingga kelas IX.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean mengatakan, DW diduga mengidap kelainan. Pasalnya,dia setelah melakukan pencubulan mengaku memiliki perasaan puas. Padahal, kata Kapolres, DW memiliki istri dan katanya soal kebutuhan biologis juga terpenuhi. Pihaknya dalam waktu dekat pun bakal memeriksakan kondisi kejiwaan DW.

“Untuk pelaku kita jerat pasal 82 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2014, dengan tuntutan maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge