0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Cantik Ini Lukis Presiden Dengan Dadanya

Irina Romanovskaya

Dok: Timlo.net/Daily Mail.

Irina Romanovskaya

Timlo.net—Seorang artis cantik bernama Irina Romanovskaya memiliki cara yang unik untuk melukis. Dia melukis dengan menggunakan dadanya. Ada banyak tokoh-tokoh ternama Rusia yang dilukis oleh Irina misalnya Perdana Menteri Dmitry Medvedev juga Putin.

Romanovskaya sebelumnya melukis sebuah pola di dadanya sebelum menekan pola itu di kanvas untuk memindahkan lukisan ke dalam kertas. Langkah ini diulang beberapa kali hingga lukisannya jadi. Dia menggambarkan cara melukisnya ini sebagai langkah yang pelan dan intensif.

“Menggunakan payudara Anda untuk melukis lebih rumit,” kata Irina dalam blognya.

“Kesalahan apapun berarti Anda harus memulai lagi,” terangnya. Dia mengaku jika banyak kolektor seni dari luar negeri yang membeli karya-karyanya. Dan lukisan yang dia lukis dengan payudaranya terjual dengan baik dan dengan harga mahal.

Baru-baru ini, Irina melukis Presiden Rusia Vladimir Putin dengan dadanya. Lukisan ini dibuat sebagai hadiah untuk ulang tahun ke-63 Putin. Sayangnya, lukisan itu dicuri saat Irina naik kereta untuk membawa karya seninya ke Kremlin.

“Lukisan itu sudah dikenal. Diliput di berbagai media. Setengah negara ini tahu di mana saya akan membawa lukisan itu. Mungkin lukisan itu dicuri dengan sengaja,” kata Irina. Irina berkata jika lukisan itu tidak ditemukan, maka dia akan melukis lagi untuk Putin.

Sebenarnya Irina sendiri tidak yakin bagaimana reaksi sang presiden terhadap lukisannya, terutama karena pengerjaannya menggunakan teknik yang unik. “Saya tidak yakin bagaimana presiden akan bereaksi bila mengetahui tentang teknik yang tidak biasa yang saya gunakan,” katanya.

Alasan Irina melukis tokoh-tokoh politik ternama Rusia adalah karena dia berharap karya-karyanya akan menarik perhatian mereka terhadap peran para seniman di dalam masyarakat.

“Saya ingin para politisi memperhatikan para seniman karena tidak ada yang memperhatikan para seniman,” katanya.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge