0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Bela Negara, SBY: Saya Jangan Diadu dengan Pemerintah

merdeka.com

Susilo Bambang Yudhoyono

Timlo.net — Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), irit komentar mengenai rencana pemerintah soal program Bela Negara. SBY¬†berasalan tidak mau dianggap mengganggu pemerintahan Jokowi-JK.

“Saya jangan diadu dengan pemerintah,” kata SBY di Hotel Bumi, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/10) malam.

Presiden RI ke-6 ini mengaku sedang fokus merancang partainya agar memenangkan Pemilu 2019 dalam acara temu kader tersebut. Untuk itu, SBY tidak ingin kerja politik dilakukan hanya menjelang pesta hajatan lima tahunan itu digelar.

“Kita ingin kembali memenangkan Pemilu 2019. Panji-panji Partai Demokrat harus bisa dikibarkan kembali di Pemilu 2019. Menuju ke Pemilu 2019, bukan menunggu 2018, kita baru mengerjakan kerja-kerja politik. Tapi harus dilakukan terus menerus,” kata SBY dalam pidatonya, yang terdengar dari luar ruangan.

Usai SBY memberi pencerahan kepada para kadernya itu, acara Temu Kader Partai Demokrat Jawa Timur masih berlangsung. Hanya saja, kali ini acara tidak tertutup seperti saat SBY mengisi acara.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge