0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Italia Paksa Norwegia ke Play-off

Timlo.net – Tim sepakbola Italia kembali mencatatkan kemenangan di partai terakhir babak kualifikasi Piala Eropa grup H. Azzurri membekuk Norwegia 2-1 di Olimpico, Roma, Rabu (14/10) dini hari tadi.

Italia menjadi juara grup di klasemen akhir grup H dengan nilai 24, disusul Kroasia di peringkat kedua. Sementara Norwegia terpaksa harus ikut play-off karena terpaku di urutan ketiga.

Gawang Gianluigi Buffon dikejutkan oleh Norwegia karena bobol pada menit 23. Tettey menyambut bola liar di depan kotak penalti dengan tembakan first time yang bersarang di pojok bawah gawang. Skor 1-0 untuk Norwegia bertahan hingga paruh pertama.

Alessandro Florenzi membawa Italia menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit 73. Gelandang AS Roma ini memanfaatkan kesalahan pemain Norwegia, Haitam Aleesami, dan menaklukkan kiper Norwegia.

Italia berbalik memimpin pada menit ke-82. Umpan silang Florenzi dari sisi kanan disambut Graziano Pelle dengan tembakan voli first time. Bola memantul ke tanah sebelum menembus gawang Norwegia dan mengubah skor jadi 2-1 hingga laga bubar.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge