0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kroasia Temani Italia ke Prancis

Timlo.net – Timnas Kroasia juga menggenggam tiket lolos langsung ke putaran final Piala Eropa 2015. Kroasia menemani juara grup H, Italia terbang ke Prancis Juni tahun depan.

Kroasia harus harus berterima kasih kepada gelandangnya, Ivan Perisic. Gol tunggalnya ke gawang Malta di partai terakhir kualifikasi, Rabu (14/10), membawa Vatreni lolos ke Euro. Bermain di markas Malta, Ta’ Qali National Stadium, Rabu (14/10/2015) dinihari WIB, Kroasia yang butuh kemenangan, agar lolos dari kejaran Norwegia di belakangnya.

Beruntung, Kroasia memiliki gelandang yang bermain di Internazionale Milan, Ivan Perisic. Selain berterimaksih pada Perisic, Kroasia tampaknya juga harus berterimakasih kepada Italia yang mengalahkan Norwegia.

Kroasia berada di peringkat kedua dengan 21 poin, atau terpaut tiga angka di belakang Italia. Sementara itu, Norwegia pun harus puas finis ketiga dengan 19 poin dan harus melakoni babak play-off bulan depan. Piala Eropa Prancis tahun depan merupakan edisi kelima bagi Kroasia sebagai tim peserta.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge