0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Welbeck Akan Pulih di Tahun Baru

merdeka.com

Danny Welbeck

Timlo.net — Striker Arsenal, Danny Welbeck masih harus berjuang dari cedera yang membelitnya. Eks striker MU ini masih dibekap cedera dan baru saja naik meja operasi untuk menyembuhkan lutut kirinya.

Kabarnya, striker Timnas Inggris ini akan pulih awal tahun 2016 mendatang. Kubu Arsenal tak mau terburu-buru memainkannya apabila belum benar-benar sembuh dari cedera. The Gunners berharap Welbeck bisa kembali ke performanya dahulu sebagai striker subur.

“Sulit untuk memperkirakan secara pasti kapan aku bisa bermain kembali. Mungkin sekitar Tahun Baru,” beber Welbeck seperti dikutip dari London24.

Dirinya mengaku memang cukup frustasi menghadapi kondisi cederanya. Kendati demikian, Welbeck mengaku terus memotivasi dirinya agar bisa kembali merumput.

“Sangat frustrasi karena absen lama dan cuma menonton saja. Tapi Anda hanya harus terus termotivasi. Jelas, ada hari-hari ketika Anda cuma ingin bermain lagi tapi ini adalah sebuah proses dan sesuatu yang sudah kupelajari seiring dengan waktu,” tandas Welbeck.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge