0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FPI Geruduk Dunia Karaoke, Minta Segera Ditutup

timlo.net/agung widodo

Massa FPI dan FUI Sragen membakar ban bekas di depan Dunia Karaoke Keluarga Sragen, Selasa (13/10).

Sragen — Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI) Sragen mendatangi tempat Karaoke Zensho dan Dunia Karaoke, Selasa (13/10). Mereka meminta agar Pemkab Sragen segera menutup kedua tempat karaoke tersebut lantaran dinilai sebagai tempat maksiat. Mereka juga menyerukan agar dalam Pilkada nanti memilih pemimpin yang mau memberantas kemaksiatan.

“Dalam Pilkada ini nanti pilihlah bupati yg bisa memerangi kemaksiatan, jangan seperti bupati yang sekarang membiarkan kemaksiatan di mana-mana,” kata Ketua FPI Sragen, Ustadz Mala dalam orasinya.

Saat berada di Dunia Karaoke mereka juga melakukan orasi yang sama sembari membakar ban bekas. Namun aksi ini segera dihentikan puluhan anggota Sat Sabhara yang memadamkan api.

Selain tempat karaoke massa FPI dan FUI juga mendatangi Pemkab Sragen dan Polres. Saat berada di Pemkab ditemui Asisten I Sekda Sragen, Wangsit Sungkono.

Bupati Agus Fatchur Rahman sendiri saat itu tidak berada di tempat karena ada acara Launching Semedi di RSUD Sragen. Wangsit berjanji akan memfasilitasi pertemuan antara FPI dengan bupati guna membahas penutupan Dunia Karaoke Keluarga Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge