0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ancelotti Sebut Serie A Musim Ini Aneh

merdeka.com

Carlo Ancelotti

Timlo.net — Eks pelatih Juventus dan AC Milan, Carlo Ancelotti memberikan komentarnya terkait kompetisi serie A musim ini. Pria yang kerap disapa Don Carletto ini menyebut kompetisi serie A musim ini aneh. Persaingan perebutan juara yang telah berganti dibandingkan empat tahun sebelumnya.

Tak ada nama Juventus di papan atas untuk bersaing dengan tim lainnya. Fiorentina justru sedang berada di puncak. Sementara Inter, Roma dan Milan belum menunjukkan keperkasaan dengan memborong pemain.

“Fiorentina tampil sangat bagus dan mengejutkan klub-klub besar, yang banyak melakukan perubahan di musim panas. Sulit diprediksi siapa yang akan menjadi juaranya, mungkin saja Fiorentina, Napoli, Roma, atau Juve,” ujar Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

Ancelotti juga mengkritisi performa Milan yang masih kesulitan untuk bersaing di papan atas dan sudah menelan empat kekalahan di musim ini. Milan saat ini duduk di urutan ke-11 dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan. Inter pun juga tak luput dari perhatiannya.

“Mereka sudah kebobolan banyak gol dan ini membingungkan, khususnya karena mereka mendatangkan pemain-pemain level tinggi seperti Joao Miranda, Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Carlos Bacca, dan Luiz Adriano, semua pemain yang diinginkan klub-klub terbesar Eropa. Ini benar-benar musim yang aneh, terbuka, dan jelas segalanya bisa terjadi,” tandas Ancelotti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge