0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Undang Habibie Makan Siang di Istana

dok.merdeka.com

Presiden Jokowi

Timlo.net – Presiden Joko Widodo mengundang makan siang mantan presiden BJ Habibie ke Istana Merdeka, Selasa (13/10). Habibie mengenakan baju safari warna gelap, peci hitam dan mengenakan tongkat. Sedangkan Jokowi mengenakan kemeja batik lengan panjang.

Saat memasuki Istana, BJ Habibie didampingi anggota Dewan Pertimbangan Presiden Suharso Monoarfa. Sedangkan Presiden Jokowi didampingi Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Kedatangan BJ Habibie kali ini adalah yang kedua kalinya untuk memenuhi undangan Jokowi. Pertama kali BJ Habibie diundang Jokowi memberikan saran terkait konflik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian.

Habibie mengingatkan, Jokowi telah dipilih lebih dari setengah rakyat Indonesia. Dia juga menyinggung tak ada partai politik yang dominan di Indonesia.

“Sekarang tidak ada satu pun partai di bumi Indonesia yang memiliki suara lebih dari 20 persen suara. Tapi presiden Indonesia sekurang-kurangnya mendapat dukungan minimal 51 persen. Dia dipilih untuk memihak 100 persen kepentingan rakyat,” kata Habibie.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge