0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sandal Dengan Lafaz Allah Pada Bagian Alas Heboh di Sosmed

dok.merdeka.com

Sandal berlafaz Allah

Timlo.net – Sandal bertuliskan lafaz Allah di bagian alasnya beredar di duniam maya. Diduga sandal ini merupakan produksi dari salah satu pabrik di Jawa Timur.

Awalnya, gambar dari sandal ini diunggah oleh akun Amal Jamaluddin di Facebook miliknya. Dalam gambar tersebut, sandal itu diduga melecehkan salah satu surat Alquran, yaitu surat Al Ikhlas.

“Alhamdulillah ada sahabat dari Surabaya yang sudah mulai bergerak untuk menindaklanjutinya, Insya Allah hari ini akan dilaporkan ke MUI (Majelis Ulama Indonesia) Surabaya, berikut bukti fisik yang sudah didapatkan. Jazakumullah akh Danang Surya Indrawan yang sudah menginfokan, Ustadz Azizi Mohammed Isa dari FoKS yang sudah mengidentifikasi surat Alquran, dan semua sahabat yang peduli dengan masalah ini, sambil menunggu, kita doakan agar masalah ini segera selesai pihak terkait menarik sandal-sandal tersebut, dan tidak terulang lagi masalah ini. Berikut terlampir ayat Alquran yang tertera di bawah sandalnya, ayat Alquran dengan style Kufi Murobba, yang membacanya dimulai dari bawah kanan, terus melingkar ke dalam searah jarum jam,” tulis Amal, Selasa (13/10).

Meski begitu, ayat-ayat yang dimaksud tidak terlihat jelas karena terpotong oleh bentuk sandal. Namun, lafaz Allah yang berada di tengah-tengah sandal bisa dibaca dengan sempurna.

Hingga saat ini, sudah banyak masyarakat yang menyebarkan gambar sandal ini di beberapa media sosial lainnya. Meski demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak yang berwajib dalam menangani masalah ini.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge