0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Vin Diesel Berperut Buncit Hebohkan Internet

Vin Diesel

Dok: Timlo.net/People.com

Vin Diesel

Timlo.net—Aktor Vin Diesel dipuja para wanita karena perawakannya yang kekar dan berotot serta seringnya dia memerankan karakter yang macho. Tapi baru-baru ini, internet heboh setelah foto-fotonya beredar. Dalam foto-foto yang diduga diambil minggu lalu di sebuah hotel Miami, Vin terlihat memegang rokok di tangan, dan bertelanjang dada. Wajahnya terlihat lelah dan perutnya terlihat gendut. Dengan kata lain, Vin terlihat seperti para pria berusia 40 tahun pada umumnya.

Tentunya, penampilannya di foto-foto itu mengejutkan karena berbeda dengan yang biasanya kita lihat di film-film di mana dia tampil berotot dengan perut six pack. Hal ini membuat dia sempat dibully para pengguna internet.

Tapi yang menarik adalah saat Vin Diesel menghadiri acara New York Comic Con yang digelar akhir minggu lalu. Dalam event itu dia mempromosikan film “The Last Witch Hunter”. Dia mengambil kesempatan itu untuk berkomentar tentang foto-foto itu lewat akunnya di Instagram.

“Respons para jurnalis yang mewawancarai saya selama dua hari terakhir ini di New York menakjubkan. Hari ini seorang jurnalis ingin melihat tubuh saya. Haha,” tulis pria berusia 48 tahun itu.

“Saya bertanya dalam hati jika saya harus menunjukkan foto itu..mempermalukan orang lain karena tubuh mereka bukanlah hal yang benar untuk dilakukan! Bagaimana pendapatmu?” tulisnya di Instagram.

Di atas tulisan itu, dia memposting foto di mana dia menunjukkan perut dan tubuhnya yang berotot. Tanggapan para pengguna internet pun beragam. Ada yang berkomentar jika foto-foto di balkon hotel yang diambil paparrazi seminggu lalu adalah foto editan Photoshop. Sementara pengguna lain menuduh Van Diesel berbohong dan foto-foto di balkon hotel itu lah yang menunjukkan kondisi fisik pria itu saat ini.

“Tidak mungkin kedua foto itu asli. Perut buncit karena bir dan rokok seminggu lalu, dan perut yang terlihat kencang sekarang? Pfft. I wish,” komentar seorang pengguna. Pertanyaan ini memang relevan karena perut buncit seperti yang terlihat dalam foto yang disebar paparazzi tidak mungkin bisa hilang hanya dalam seminggu.

Sumber: People.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge