0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gadis Ini Bersin Hingga 12 Ribu Kali Per Hari

Katelyn Thornley

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Katelyn Thornley

Timlo.net—Seorang gadis terus merasakan sakit karena sebuah kondisi misterius yang membuat dia bersin hingga 12.000 kali per hari.

Katelyn Thornley, 12, bersin 20 kali per menit selama bulan September dan telah mengunjungi enam dokter tapi tidak bisa menemukan sebabnya.

Para ahli medis tidak percaya jika bersin itu disebabkan oleh alergi atau virus. Gara-gara bersin terus menerus, Katelyn tidak bisa masuk sekolah. Dia baru berhenti bersin saat dia tidur. Tapi Katelyn, yang berasal dari Angleton, Texas itu baru bisa tidur setelah minum Benadryl dan mendengarkan musik Beatles.

Bersin yang terus menerus ini akhirnya menimbulkan masalah serius bagi gadis remaja itu. “Kondisi saya diawali dari bersin ringan. Lalu saya mulai bersin-bersin. Saya pikir saya alergi. Tapi sekarang gara-gara bersin ini saya merasakan sakit yang terus menerus di perut, kaki saya sakit karena saya melemah dan tidak bisa makan,” katanya kepada CBS News.

“Kadang-kadang saya berharap saya bisa meninggalkan tubuh saya sementara sehingga saya bisa melihat diri saya tidur karena bahkan dalam tidur saya bermimpi jika saya bersin,” tambahnya.

Katelyn dan orang tuanya sendiri berharap dengan tampil di muka umum, mereka bisa menemukan seseorang dengan pengetahuan tentang kondisi yang dia alami bersedia menolong.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge