0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

El dan Dul Bikin Album, Tak Ada Campur Tangan Maia

merdeka.com

Ahmad Bersaudara

Timlo.net — Baru beberapa bulan dibentuk, Ahmad Bersaudara yang digawangi oleh Dul Jaelani dan El Rumi langsung ngebut menggarap album baru. Seperti diketahui, sejauh ini mereka baru merilis sebuah single dan klip bertajuk Jika Kau Percaya yang kental dengan aroma musik retro ala-ala The Beatles.

Meski grup itu dibentuk oleh Ahmad Dhani, namun Dul menegaskan jika sang ayah tak banyak ikut campur tangan dalam penggarapan albumnya. Bahkan sang bunda, Maia Estianty yang juga merupakan seorang musisi dan produser musik sama sekali tak dimintai bantuan dalam proyek ini.

“(Bunda) Nggak (campur tangan), ayah aja nggak ikut rekaman. Ibaratnya kita di musik sudah dewasa, sudah bisa imajinasi lirik aransemen. Kita bukan bentukan kayak yang lain, jadi ayah sudah tahu itu. Ayah percaya, cuma atur 15 persen, 85 persen-nya kita,” ujar Dul saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (11/10).

Format duo ini bisa dibilang cukup unik. Pasalnya, sebelumnya sang kakak tertua, Al Ghazali selalu ikut terlibat bersama kedua adiknya, entah itu dalam band The Lucky Laki ataupun kolaborasi duet biasa di sebuah show. Bukan sedang bertengkar, rupanya ada alasan lain di balik absennya Al di Ahmad Bersaudara.

“Ya (Al) nggak diajak, lagi sibuk DJ dia,” sambungnya singkat.

Sejauh ini, Ahmad Bersaudara cukup intens dalam memperkenalkan musik mereka ke para pecinta musik tanah air. Sayangnya, belum ada jadwal show pasti untuk ke depannya nanti.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge