0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Jadi Penadah Hasil Curanmor, Perangkat Desa Ditangkap

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Sragen – Diduga terlibat sebagai penadah dalam kasus pencurian sepeda motor, Nn (42), oknum perangkat desa di Kecamatan Gelomong ditangkap polisi. Akibat perbuatan tersebut, yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

”Yang bersangkutan masih diamankan di Mapolsek Plupuh, sebab kejadian perkara berada di wilayah hukum Polsek Plupuh,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (12/10).

Nn yang telah ditetapkan sebagaui tersangka ini diduga menjadi penadah sepeda motor hasil curian yang dilakukan oleh Topa, warga Desa Karangasem, Kecamatan Tanon.

Informasi yang dihimpun, Nn ditangkap anggota Polsek Gemolong dirumahnya pada Jumat (9/10) lalu. Penangkapan dilakukan setelah polisi berhasil menangkap Topa. Selain terlibat dalam aksi pencurian yang dilakukan oleh Topa, Nn diduga juga terlibat dalam aksi pencurian tahun 2013.

Dikatakan AKP Saptiwi, dalam menjalankan aksinya, tersangka bekerja sama dengan sejumlah jaringan sindikat Curanmor lainya, salah satunya Topa. Topa diketahui telah melarikan sepeda motor Honda Vario Nopol AD 5363 UN milik Ninik Suparni (53), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge