0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isi Waktu Luang, Didik Listyantoro Latih SSB

timlo.net/aryo yusri atmaja

Eks pelatih Persis Solo, Didik Listyantoro

Solo — Eks pelatih Persis Solo, Didik Listyantoro mengisi waktu luangnya dengan melatih sekolah sepak bola (SSB) di Kota Solo. Didik Listyantoro terlihat memberikan materi kepada SSB New Pelita Solo di Stadion Sriwedari, Senin (12/10) sore.

Ternyata Didik Listyantoro hanya mengisi kesibukannya di tengah lowongnya persepakbolaan di Indonesia saat ini. Terakhir dirinya membesut PSS Sleman di pentas Piala Kemerdekaan, Agustus silam. Selain melatih SSB Intan Pari di Karanganyar, dirinya mendapat kesempatan memberikan pelatihan kepada anak-anak SSB New Pelita.

“Ya ini mengisi waktu luang saja, daripada tidak ada kesibukan. Kondisi sepak bola Indonesia juga masih seperti ini. Setidaknya bisa memberikan pengalaman kepada adik-adik ini,” beber Didik.

Pria yang sempat melatih Persis Solo veris Liga Indonesia 2012 ini mengaku belum memiliki ikatan dengan klub manapun, termasuk PSS Sleman yang dibesutnya beberapa bulan lalu.

“Terus terang tidak ada ikatan dengan klub manapun. PSS Sleman kontraknya hanya di Piala Kemerdekaan kemarin. Selanjutnya mengalir saja, mana nanti yang memberikan kesempatan,” tandas Didik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge