0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Badan Diklat dan Litbang Sragen Peroleh Akreditasi

Badan Diklat dan Litbang Sragen menerima sertifikat dan Surat Keputusan Akreditasi ()

Sragen – Badan Diklat dan Litbang Pemkab Sragen menerima Sertifikat dan Surat Keputusan Akreditasi Diklat Prajabatan golongan I,II, dan III serta Kepemimpinan IV. Akreditasi diserahkan oleh Deputi Diklat Aparatur Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, Muhammad Idris, di Aula Merbabu, Badan Diklat dan Litbang, Sragen, Senin (12/10).

“Akreditasi terhadap prajabatan Pemkab Sragen merupakan prestasi tersendiri, karena tidak semua kabupaten/kota memiliki kesempatan apa yang telah dilakukan Sragen,” kata Muhammad Idris.

Idris mengatakan, sertifikat itu merupakan salah satu cara meningkatkan sumber daya manusia. Diharapkan, Badan Diklat harus mempunyaikultur tersendiri dan tetap akuntabel, selalu memperhatikan SDM yang kuat dan handal

Asisten III Sekda Sragen, Wahyu Widayat mengatakan, Diklat prajabatan golongan I,II dan III dan kepemimpinan IV merupakan suatu terobosan.

“Badan Diklat melaksanakan suatu kegiatan yang tidak dikerjakan oleh orang lain, yang kebanyakan orang tidak kerjakan. Dan hal ini merupakan prestasi tersendiri bagi kabupaten Sragen,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge