0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-Gara Bersikap Agresif, Binatang Ini Ditahan Polisi

Jimmy

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Jimmy

Timlo.net—Seekor burung emu yang agresif, dikenal suka menyerang para pejalan kaki dan wisatawan “ditahan” oleh polisi. Hal ini dikarenakan keagresifan burung itu meningkat dan dia mulai menyerang para pengendara sepeda motor.

Dua mobil patroli menuju ke sebuah taman untuk menangkap burung yang mirip dengan burung unta bernama Jimmy itu. Tapi rupanya Jimmy dengan lincah berusaha melarikan diri dari kejaran para polisi. Akhirnya, burung itu berhasil juga ditangkap.

Kepolisian Kent, UK berkata jika burung itu ditahan beberapa hari lalu pukul 11:30 demi keamanannya sendiri karena dia suka berkeliaran di pinggir jalan. Burung itu diserahkan ke organisasi amal RSPCA, yang merupakan organisasi perlindungan hewan di UK.

Jimmy sempat menimbulkan perdebatan sebelumnya. Para wisatawan mengeluh karena si emu suka menyerang mereka. Tapi para penduduk lokal membelanya, mengaku sebenarnya burung itu berhati lembut.

Penahanannya itu terjadi beberapa hari setelah sekelompok pejalan kaki diserang olehnya saat mereka melintasi tempat kediaman burung itu. Pejalan lain menuduh burung itu menguntitnya seperti dinosaurus T-Rex.

Bulan lalu, dia juga menakuti sekelompok wanita, yang berusaha mengusirnya dengan tas yang mereka pegang. Sementara awal bulan September lalu, burung pemarah itu juga menyerang seorang pelari yang sedang jogging di pagi hari.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge