0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Tempat Final Piala Presiden, Mahaka Temui Jokowi

dok.timlo.net/twitter
Piala Presiden (dok.timlo.net/twitter)

Solo — Turnamen Piala Presiden telah memasuki partai puncak. Dua tim yakni Persib Bandung dan Sriwijaya FC akan bertanding memperebutkan trofi yang digelar pada 18 Oktober mendatang. Kendati demikian, pihak operator yakni Mahaka Sports and Enternainment belum menunjuk lokasi untuk partai finalnya.

Sebelumnya dua opsi dikeluarkan Mahaka yakni Jakarta dan Bali untuk menjadi venue partai puncak Piala Presiden. Akan tetapi, Persib Bandung lolos ke final dan memiliki riwayat kurang baik bila harus bermain di Jakarta. Permusuhan lama suporter Persib dan Persija menjadi alasannya.

Untuk itu, Mahaka Sports baru akan menentukannya satu atau dua hari ini. Mahaka sendiri akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Kapolri dan Panglima TNI, Senin (12/10) ini, terkait penunjukan dan pengamanan tempat di final.

“Kami akan melaporkan hasil ini (semifinal —Red) kepada Presiden, Kapolri, dan Panglima TNI. Terus terang ada dua opsi untuk final yakni Jakarta dan Bali. Dasar pertimbangan adalah keamanan, kapasitas stadion,” ujar Steering Committee Mahaka Sports and Entertainment, Maruarar Sirait di Solo, Minggu (11/10) malam.

“Kami tidak mau berandai-andai dulu, yang jelas semua berdasarkan pertimbangan keamanan. Karena turnamen ini demi nama Presiden,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge