0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

9 Siswa SMP Korban Pencabulan Guru Diperiksa Polisi

dok.timlo.net/tarmuji
Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sebanyak sembilan siswa SMPN Selogiri yang diduga menjadi korban pencabulan oknum guru (DW) menjalani pemeriksaan intensif di ruang Unit PPA Polres Wonogiri. Namun sejauh ini polisi belum berkenan membeberkan hasil pemeriksaan ke sembilan bocah itu.

“Sejak kemarin, Minggu (11/10), baru kita lakukan pemeriksaan terhadap anak-anak yang diduga menjadi korban cabul,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Senin (12/10).

Saat ditanya seputar hasil pemeriksaan terhadap sembilan siswa yang diduga menjadi korban pencabulan guru SMPN Selogiri itu (DW), Kapolres memilih bungkam. Namun demikian, Kapolres mengatakan, secepatnya kasus ini dituntaskan.

“Baru pagi ini, akan kita lakukan pemeriksaan terhadap oknum guru yang diduga menjadi pelaku pelecehan seksual itu,” terangnya.

Seperti diketahui, kasus pencabulan ini mencuat lantaran salah satu orang tua siswa melaporkan kasus tersebut ke Polres Wonogiri. Tersangka mengaku menyusuh 9 siswa untuk berbuat tak senonoh.

Sedangkan perbuatan taksenonoh itu,sudah berulangkali dilakukan, kemudian pada puncaknya terjadi pada 19-20 September kemarin, disaat sekolah tersebut melakukan kemah di lapangan setempat. Kemudian pada 8 Oktober, salah satu siswa mengeluh sakit pada bagian kelaminnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge