0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiper Newcastle Akhiri Musim Lebih Cepat

Tim Krull (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nasib sial menimpa penjaga gawang utama Newcastle United. Ya, Tim Krull harus mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera lutut parah. Cedera Krul terjadi saat dirinya membela negaranya, Belanda tampil di kualifikasi Piala Eropa.

Krul membela Belanda saat mengalahkan Kazakhstan akhir pekan kemarin. Namun dirinya ditarik keluar pada menit 81, saat salah melakukan pendaratan. Usai dilakukan pemindaian, diketahui kalau Krul mengalami kerusakan pada otot anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya.

“Saya merasa hancur, hasil pemindaian adalah bahwa otot di lutut saya robek. Saya hancur, saya tidak bisa ambil bagian di lapangan untuk membantu tim membalikkan keadaan musim ini,” ujar Krul seperti dilansir Sky Sports.

Kondisi ini menjadi pukulan telak untuk Newcastle yang di musim ini sedang terpuruk. The Magpies belum pernah menang sekalipun di awal musim ini. Sialnya lagi, kiper kedua Newcastle, Karl Darlow, juga masih cedera. Newcastle akan menarik kembali Freddie Woodman yang sedang dipinjamkan ke Crawley Town.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge