0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tahan Persibas 0-0

Logo Persis

Purwokerto — Persis Solo mencatat hasil imbang dalam laga uji coba di markas Persibas Banyumas, Minggu (11/10) malam. Laskar Sambernyawa bermain imbang tanpa gol 0-0 dengan Persibas di Stadion Satria, Purwokerto.

“Kami bahkan sempat mendominasi. Tapi memang fisik yang kurang mendukung, karena habis di paruh kedua,” ujar Sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi melalui sambungan telepon Minggu malam.

Berkekuatan 17 pemain, Persis Solo memainkan rotasi sepanjang 90 menit pertandingan. Meski hanya dengan persiapan minim dan bermain tandang, Persis mampu memberikan perlawanan Persibas.

Pelatih sementara Persis, Agung Setyobudi menduetkan striker Fernando Klau Gomes dan Ferry Anto. Baik Persis maupun Persibas saling memberikan tekanan meski gol tak kunjung datang.

Namun demikian hasil draw di Banyumas cukup positif. Perlahan pemain-pemain cukup padu. Dalam laga ini, satu striker Persis yakni Johan Yoga Utama belum bisa ikut bergabung. Johan belum fit benar sehingga tidak dapat memperkuat Persis. Praktis malam tadi, Persis mengandalkan tiga striker yakni Ferry Anto, Robby Fajar, dan Fernando Gomes.

Usai bermain di Banyumas, skuad Persis akan langsung kembali ke Solo untuk persiapan pertandingan dalam rangka peringatan hari jadi klub yang ke 92 November mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge