0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Boyolali — Seorang kakek berusia 80 tahun ditemukan tewas di rumahnya. Korban, Markamin, warga Dukuh Watu Tebok, RT 03 / RW 03, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Boyolali,diduga sudah meninggal lima hari di gubuknya. Selama ini, korban hidup menyendiri.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Nogosari AKP Warsito, mengatakan, jasad korban ditemukan oleh dua warga desa, Suparno (45) dan Agus (38), Sabtu (10/10) pagi. Awalnya, kedua saksi bersama sejumlah warga mengelar kerja bakti di masjid yang tidak jauh dari rumah korban. Saat itu, warga mencium bau tidak sedap dan menyengat.

“Setelah ditelusuri, ternyata sumber bau dari rumah korban, setelah dicek, korban sudah ditemukan tewas,” ungkap Kapolsek Nogosari, Minggu (11/10).

Peristiwa tersebut dilaporkan warga ke Polsek. Petugas Polsek bersama petugas medis puskesmas mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh kakek tua tersebut. Diduga korban meninggal karena sakit di usia rentanya.

“Korban diduga sudah lima hari meninggal dunia,” terang Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge