0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Penganiayaan Oknum Brimob Naik ke Penyidikan

Sukoharjo – Polisi meningkatkan status ke penyidikan terhadap kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oknum anggota Brimob kepada MA (14). Namun demikian, penyidik belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus kekerasan terhadap anak di Sukoharjo ini.

“Senin kita sudah melakukan gelar perkara dan proses masih berjalan dan statusnya kini kita tingkatkan ke penyidikan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh korban, saksi dan terlapor,” kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, Iptu Fran Dalanta Kembaren, Sabtu (10/10).

Sebelumnya, penyidik kembali memanggil korban dan saksi untuk dimintai keterangan untuk yang kedua kalinya. Sedangkan terlapor JS yang juga sudah dimintai keterangan terkait penganiayaan yang meilbatkan dirinya dan terekam cctv di rumah korban.

Pihak kepolisian menyatakan tidak tebang pilih meskipun kasus penganiayaan anak di bawah umur ini melibatkan salah satu anggota Polri. Proses penanganan kasus tetap berjalan dan tahapan sudah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

“Proses jalan terus dan tahapan saat ini kita tingkatkan, hanya saja untuk menetapkan tersangka untuk saat ini masih belum, yang jelas kita serius menangani kasus ini,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge