0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Piala Presiden di Stadion GBK?

foto: Aryo

International Vice President Mahaka Sports, Cahyadi Wanda

Solo – Piala Presiden masih memasuki partai semifinal. Empat tim, Persib Bandung, Mitra Kukar, Arema, dan Sriwijaya FC sedang berebut tiket ke partai puncak. Namun pihak operator turnamen, Mahaka Sports baru akan memutuskan tempat laga final pekan depan.

Sebelumnya, Mahaka Sports memiliki dua alternatif venue partai final Piala Presiden, yakni Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan Stadion Kapten Dipta Bali. Namun penunjukan tempat di final mengalami penundaan, lantaran pihak suporter sepak bola di Jakarta menolak adanya final di GBK andai Persib Bandung lolos.

“Partai final, jujur kami punya dua opsi antara GBK atau Bali. Besok Senin kami akan menghadap Presiden dan Kapolda Metro Jaya, untuk menentukan di mana final besok. Kami melihat GBK memang yang paling ideal,” ujar Vice President Mahaka Sports, Cahyadi Wanda, Sabtu (10/10) sore.

Cahyadi menambahkan, pihak operator turnamen Piala Presiden tidak akan memberlakukan format home-away di partai final nanti. Pasalnya, partai final memang lebih baik digelar satu kali.

“Tampaknya format home-away tidak bisa dilakukan. Karena empat tim akan menjadi satu nanti di partai puncak, sebelumnya akan dimainkan perebutan juara 3 dan 4,” lanjut Cahyadi.

Sementara terkait pencairan match fee yang dijanjikan, pihak Mahaka Sports mengklaim telah memberikan hak para pserta. Terbukti tidak adanya pengaduan dari tim peserta apabila ada pembayaran yang tersendat.

“Komitmen kami untuk pencairan match fee selalu kami tanyakan kembali ke klub-klub. Dan buktinya semua sudah terpenuhi hak-haknya, tidak ada aduan,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge