0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Debat Pilkada, Netizen Klaten Banjiri Twitter

aditya

cuit netizen Klaten di Twitter

Klaten – Debat perdana Pilkada Klaten 2015 yang diselenggarakan pada Sabtu (10/10) langsung menyedot perdebatan netizen di jagat twitter. Salah satu yang menjadi pembicaraan adalah soal kualitas jawaban dari tiga pasangan calon (paslon) mengenai debat bertajuk tata kelola pemerintah yang baik dan bersih, demi Klaten yang berdikari dan berbudaya itu.

Akun @karinawinss misalnya, dia merasa malu dengan moderator debat Capres 2014, Prof. Sudharto P Hadi, MES, PhD, yang turun kasta memandu jalannya debat, tapi kualitas jawaban para paslon jauh dari harapan.

“Barbie isin sama pak moderator nya debat calon bupati #klaten nih. Maap yak Prof, anda harus menjelaskan (lagi) lebih detail. Anda pasti lelah,” cuitnya yang mendapat retweet empat kali.

Kicauan senada juga dilontarkan @delaa_turida. Ia mengusulkan komedian Entis Sutisna alias Sule menggantikan mantan Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Semarang tersebut untuk memandu debat putaran kedua pada 9 November mendatang.

“Sesuk ono debat cabup cawabup #klaten season 2 ra to? Moderatore ganti @SULE_Prkitiw wae, jo pak rektor meneh. Mgkn ra nyandak @kabarklaten,” kicaunya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge