0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Banjarsari Dapat Mazda2

foto: Setyo

Doni Widyanto (kiri) bersama keluarga dan karyawan XL foto bareng usai penyerahan hadiah

Solo – PT XL Axiata, Tbk kembali memberikan hadiah satu unit mobil Mazda2 kepada pelanggannya, Sabtu (10/10). Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah seoarang karyawan swasta, Doni Widyanto warga Sumber Nayu, RT 02/RW 12, Kadipiro Banjarsari, kota Solo.

“Saudara Doni ini pemenang program isi ulang XL yang ke 48. Untuk area Soloraya sendiri sudah ada dua orang yang berhasil memboyong mobil Mazda2,” ujar Area Sales Manager PT XL cabang Solo, Wahyudi kepada Timlo.net.

Dirinya mengatakan, pemenang undian tersebut adalah salah satu pelanggan lama, karena sudah menggunakan no XL sejak tahun 2002 lalu. Meskipun kartu perdananya sempat hilang, namun si pelanggan tetap kembali menggunakan kartu XL.

“Pelanggan ini sangat beruntung, karena hanya mengisi ulang Rp 10 Ribu dapat memenangkan hadiah utama,” jelasnya.

Dengan adanya dua pemenang yang berasal dari area Soloraya ini, pihaknya berharap bisa semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pelanggan kepada XL.

Sementara itu, Doni Widyanto selaku pemenang undian menyampaikan, jika dia beserta keluarganya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada XL. Karena sudah diberikan satu unit mobil secara cuma-cuma.

“Awalnya memang ragu, namun setelah beberapa kali diyakinkan oleh pihak XL akhirnya kita percaya, ” ungkapnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge