0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jajal Stadion Satria, Tak Sekedar Uji Coba Biasa

foto: Aryo

Solo – Skuad Persis Solo akan bertolak ke Purwokerto, Minggu (11/10) pagi untuk memenuhi undangan uji coba dengan Persibas Banyumas. Pertandingan sendiri akan digelar malam harinya di Stadion Satria, Purwokerto.

Persis Solo membawa misi bukan sekedar uji coba biasa. Laskar Sambernyawa akan membawa nama besar Persis Solo di Banyumas. Apalagi materi pemain Persis nyaris sama dengan skuad di Piala Kemerdekaan Agustus lalu.

Dipimpin pelatih sementara, Agung Setyobudi, sebanyak 20 pemain akan dibawa ke Banyumas.

“Kami ingin menjaga nama besar Persis Solo. Meskipun persiapan hanya seminggu, kami ingin menang di Purwokerto,” terang Sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Sabtu (10/10) sore.

Terpisah, pelatih sementara Persis, Agung Setyobudi mengaku timnya akan tampil maksimal. Meskipun dengan persiapan yang minim, dengan bekal pemainnya terjun mengikuti tarkam, sebagai bentuk persiapan Persis Solo.

“Saya akan berlakukan rotasi. Artinya bisa bermain secara bergantian. Soal pola dan skema, kami sesuaikan dengan jalannya pertandingan. Lihat mainnya Persibas lebih dahulu,” kata Agung Setyobudi.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge