0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Duel Sriwijaya FC vs Arema Cronus, Dua Tim Optimis

foto: Aryo

ilustrasi

Solo – Duel sengit tersaji saat semifinal leg kedua antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus di Stadion Manahan, Minggu (11/10). Masing-masing tim dihuni pemain bintang, akan saling jegal untuk memperebutkan satu tempat di partai final.

Kedua tim juga dalam kondisi penuh motivasi. Sriwijaya FC punya bekal keuntungan matematis karena menahan imbang di markas Arema 1-1 pada leg pertama. Laskar Wong Kito pun punya keuntungan tersendiri hasil 0-0 besok sudah cukup untuk melaju ke final.

“Kami tidak memikirkan hasil di Malang, fokus kami adalah partai besok. Semenjak kami kalah dari arema di penyisihan, kami terus berbenah,” ujar asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, Sabtu (10/10) sore.

Sriwijaya FC juga akan bermain dengan kekuatan penuh. Titus Bonai telah bergabung dan melengkapi skuad besutan Benny Dollo ini. Kendati demikian, Sriwijaya FC tetap memperhitungkan kekuatan Arema sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

“Persiapan kami sudah maksimal, termasuk Tibo. Semua tahu, Arema itu tim kuat punya kualitas di tiap lini. Jadi tdk ada penjagaan khusus kepada satu atau dua pemain, karena semua berbahaya,” imbuh Hartono Ruslan.

Sementara itu, Arema Cronus juga dalam kondisi yang sama. Klub berjuluk Singo Edan ini juga punya motivasi berlipat karena akan bermain tandang namun serasa kandang. Ya, bermain di Solo yang punya jarak cukup dekat dengan Malang, jelas akan membuat Manahan menjadi lautan Aremania.

“Kami sudah hafal permainan sriwijaya. Mereka punya kedisiplinan. Kami semua pemain sudah siap tempur besok. Kemarin yang absen tiga pemain, sementara besok semua siap diturunkan. Kami juga akan punya pemain ke 12 kami, yakni Aremania,” terang asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge