0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piyu Padi Digugat Cerai Istrinya, Ada Pihak Ketiga?

dok.merdeka.com
Piyu dan Flo @KapanLagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Lama tak terlihat bersama, musisi Satriyo Yudi Wahono atau yang lebih dikenal dengan nama Piyu Padi digugat cerai sang istri, Anastasia Florine Limasnax atau Flo. Menurut informasi yang dihimpun KapanLagi.com®, Flo mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa minggu lalu.

“Benar. (Berkas) gugatan perceraiannya sudah masuk,” beber Made Sutrisna, Kepala Humas PN Jaksel saat dihubungi, Jumat (9/10).

Belum ada keterangan pasti mengenai penyebab retaknya rumah tangga mereka yang dibina sejak September 2005 silam. Namun, rumor tentang ketidakharmonisan rumah tangga keduanya sudah beredar sejak lama.

Isu keretakan rumah tangga mereka tercium ketika insiden penabrakan rumah dan mobil istri pengusaha Adiguna Sutowo dua tahun silam yang dilakukan oleh Flo. Sejak saat itu Piyu mulai jarang terlihat tampil bersama dengan sang istri.

Sepuluh tahun membina rumah tangga, Piyu dan Flo dikaruniai tiga anak, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo. Masih belum jelas apakah gugatan cerai yang dilayangkan oleh Flo ini juga terkait dengan hak asuh anak mereka.

Sidang perdana gugatan cerai ini akan dilaksanakan pada 19 Oktober mendatang. (kpl/hen/pit)

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge