0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Benzema Cedera Hamstring, Madrid Pusing

dok.merdeka.com
Karim Benzema (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid diterpa kabar buruk, yakni cederanya striker andalan Karim Benzema. Hal ini tentu membuat Los Blancos pusing karena akan tampil tanpa diperkuat salah satu striker hebatnya.

Benzema mengalami cedera usai tampil membela negaranya, Prancis dalam sebuah laga uji coba melawan Armenia di Nice, Kamis (8/10) kemarin. Benzema memang mencetak dua gol dalam laga ini. Namun kakinya terlihat pincang dan ditarik keluar sembilan menit sebelum laga bubar.

Diketahui, Benzema mengalami cedera hamstring dan harus istirahat selama tiga pekan. “Pada Jumat pagi Karim Benzema menjalani pemindaian di Nice, yang mengonfirmasi pemeriksaan sehari sebelumnya dan menemukan cedera hamstring tingkat satu di kaki kirinya,” tulis Federasi Sepakbola Prancis (FFF) kepada Soccerway.

Benzema diperkirakan butuh waktu sekitar 2-3 pekan untuk memulihkan diri. Striker berusia 27 tahun itu pasti absen saat Madrid menjamu Levante (17/10) dan diragukan tampil untuk laga melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions (21/10).

“Benzema tak akan bisa ambil bagian pada laga melawan Denmark di hari Minggu dan akan meninggalkan pemusatan latihan Prancis untuk kembali ke Madrid,” imbuh pernyataan resmi Timnas Prancis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge