0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Pemerkosaan Siswi SMK Ditangkap

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – KPAI Kota Bekasi bersama Polresta Bekasi Kota menangkap seorang pelaku pemerkosaan siswi SMK berinisial GV. Pelaku yang diketahui berinisial H ditangkap di rumah orangtuanya di sekitar Pondok Gede.

“Kami dapat laporan bahwa ada kasus tahun lalu belum terselesaikan. Akhirnya kami ke rumah pelaku, ternyata ada, kemudian kami bawa,” kata Komisioner KPAI Kota Bekasi, Ruri Arip, Jumat (9/10).

Dia mengatakan, pelaku H sempat bersembunyi di dalam rumahnya. Namun, akhirnya muncul di hadapan petugas Kepolisian. Pelaku kemudian diamankan untuk dimintai keterangan di Unit PPA Polresta Bekasi Kota.

Informasi yang dihimpun, kasus pemerkosaan itu terjadi pada September 2014, di sebuah rumah kontrakan di sekitar Pondok Gede.

Peristiwa itu bermula ketika korban dijemput oleh teman perempuannya di rumahnya di Jakarta Timur. Hingga tengah malam, korban tak juga pulang, ternyata dibawa ke teman lelakinya.

Pemerkosaan itu bermula ketika korban hendak buang air. Pelaku lalu mengikutinya, dan memaksa untuk melayani napsu bejatnya. Korban juga sempat berteriak, namun tak ada yang menolong, hingga akhirnya pasrah.

Ketika memulangkan ke orangtuanya, pelaku berdalih bahwa korban hendak dijual oleh teman perempuannya. Ternyata, itu alibi pelaku untuk menggelabui orangtua korban.

Tapi, tak lama kemudian orangtua korban mengetahui kasus yang sesungguhnya. Hingga akhirnya, pelaku dilaporkan ke polisi pada November 2014 lalu.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge