0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agustina Wilujeng : Optimis Suko Menang

timlo.net/agung widodo

Agustina Wilujeng (kiri) bersama Wabup Daryanto (tengah) dan Cabup Sugiyamto, Jumat (9/10).

Sragen – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimis bakal bisa memenangkan Pilkada di Kabupaten Sragen. Kendati saat ini dari hasil survei yang dilakukan pasangan Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) bisa dikatakan masih tertinggal dibanding pasangan calon (paslon) lain, namun di sisa waktu dua bulan ini akan bisa mengejar.

“Saat ini survei tinggal terpaut sekitar 5 persen. Kami optimistis bisa mengejar dan akhirnya menang. Apalagi masih ada siswa waktu sekitar dua bulan,” kata Ketua Desk Pilkada PDIP Jawa Tengah (Jateng), Agustina Wilujeng saat bertemu dengan Wakil Bupati (Wabup) Sragen, Daryanto, Jumat (9/10).

Agustina mengatakan, tren hasil survei yang digelar PDIP diketahui elektabilitas pasangan Suko terus naik dan mengejar paslon lain. Dia mencontohkan saat Pilkada Jawa Tengah lalu, di mana Ganjar Pranowo yang awalnya tertinggal, pada akhirnya bisa memenangkan pertarungan.

Agustina mengakui, Pilkada Sragen memang lebih ketat dan seru dibanding daerah-daerah lain di Jateng. Keempat pasangan calon peserta Pilkada Sragen dinilai memunyai kekuatan yang hampir berimbang.

“Karena di Sragen pasangan calonnya banyak, maka otomatis persaingannya juga ketat. Kendati PDIP terus digoyang isu-isu yang tidak mendasar, kami tetap optimistis bisa melalui dan akhirnya menang,” kata Agustina didampingi Cabup Sugiyamto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge