0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Milan Berencana Rekrut Ranocchia

merdeka.com

Andrea Ranocchia

Timlo.net — Rossonerri AC Milan mulai gusar melihat kinerja di awal musim. Terutama menyangkut performa lini belakang yang amburadul. Gawang Milan sudah jebol 13 kali dalam tujuh pertandingan di serie A.

Padahal Milan mendatangkan bek yang disebut-sebut titisan Alessandro Nesta, yakni Alessio Romagnoli di awal musim. Catatan kebobolan Milan ini bahkan menjadi yang terburuk sejak tahun 1938/39 silam.

Kini Milan dikabarkan sedang mencari-cari bek anyar. Terbaru, nama stopper tim rival sekota, Internazionale yakni Andrea Ranocchia sedang diburu Milan untuk direkrut. Apalagi Ranocchia perlahan mulai tak masuk rencana pelatih Roberto Mancini.

Posisi Ranocchia di Inter sedang terjepit usai Mancini lebih mempercayai duet Medel dan Miranda. Ban kapten milik Ranocchia juga kini beralih ke lengan Mauro Icardi.

Berdasarkan sejumlah media di Italia yang disimpulkan oleh Football Italia, Milan akan mulai bergerak untuk mempengaruhi Ranocchia pada bulan Januari mendatang. Untuk sementara, Milan akan meminjam bek 27 tahun tersebut dan negosiasi ulang di akhir musim. Milan tampaknya harus lebih cepat bergerak, karena Newcastle United diam-diam juga ingin mendatangkan Ranocchia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge