0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Pengunjung, HTC Buka Area Foodcourt di Lantai Dua

setyo

Suasana foodcourt HTC

Solo Baru – Salah satu pusat grosir dan eceran yang berlokasi di wilayah Solo Baru, Hartono Trade Center (HTC) meresmikan area foodcourt yang berlokasi di lantai dua, Jumat (9/10). Dengan hadirnya area foodcourt tersebut diharapkan bisa semakin meramaikan pusat grosir setempat.

“Dalam mengelola area foodcourt ini HTC bekerjasama dengan Pak Gendut untuk mengelola stand yang ada,” ujar General Manager Hartono Trade Center, Yusak Setiawan kepada Timlo.net.

Dirinya mengatakan, dalam area foodcourt tersebut sedikitnya ada sekitar 24 stand yang siap menawarkan berbagai macam makanan. Seperti sate kere, tengkleng, gudek ceker, nasi campur, es dawet dan lain sebagainya. Untuk menarik pengunjung, pihaknya juga memberikan penawaran diskon sebesar 20 persen untuk semua stand selama bulan Oktober.

“Melalui diskon yang kita berikan tersebut kita berharap mampu mendongkrak trafik pengunjung setiap harinya,” kata dia.

Sementara itu, Manager food center Pak Gendut selaku pengelola dari foodcourt HTC, Sunarso dalam kesempatan yang sama menyampaikan, jika menu yang ditawarkan di area foodcourt tersebut semua halal. Sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

“Karena para pedagang yang mengisi stand foodcourt ini sudah kita seleksi sebelumnya. Jadi untuk rasa dan masakan yang ditawarkan kita jamin kualitasnya,” terang dia.

Sedangkan untuk kapasitas pengunjung, Sunarso menjelaskan jika di area foodcourt tersebut mampu menampung sekitar 400-500 orang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge