0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebelum Paparkan Visi Misi, Sri Mulyani Cium Tangan Sunarna

timlo.net/aditya wijaya

Debat perdana cabup cawabup Klaten

Klaten — Debat perdana calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Klaten di Gedung Pandanaran Komplek RSPD Klaten, Jumat (9/10), berlangsung meriah. Sebelum ketiga pasangan calon (paslon) maju ke mimbar, moderator memberikan waktu satu menit bagi masing-masing pendukung untuk beradu yel-yel.

Setelah itu, debat yang dipandu oleh Prof Sudharto P Hadi, MES, PHd ini memberikan waktu empat menit kepada paslon no urut 1 Mustafid fauzan-Sri Harmanto, 2 One Krisnata-Sunarto, dan 3 Sri Mulyani-Sri Hartini, menyampaikan visi dan misinya mengenai tata kelola pemerintah yang baik dan bersih, demi Klaten yang berdikari dan berbudaya, sesuai topik debat.

“Kami akan meningkatkan desa dan kecamatan sebagai pusat pertumbuhan secara berkelanjutan, dan meningkatkan pelayanan publik yang profesional, bersih dan berwibawa,” ujar cabup jalur independen, Fauzan.

Sedangkan cawabup Sunarto menyampaikan, semua paslon yang saat ini tengah berkompetisi memiliki kesamaan cita-cita. Yakni menjadikan Klaten yang lebih baik dan cerdas. Maka dibutuhkan pemimpin yang cerdas dan berwibawa.

Sementara itu, Sri Hartini menjanjikan pendidikan gratis dari tingkat SD hingga SMA. Dia juga menekankan pentingnya perempuan untuk berwirausaha, sekaligus menjaga kesehatan ibu dan anak.

Dari pantauan Timlo.net, sebelum naik ke atas mimbar cawabup Sri Mulyani terlebih dahulu menghampiri suaminya, Sunarna. Dia menghampiri dan mencium tangan Bupati Klaten sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan itu yang sedang duduk di bangku paling depan bersebelahan dengan Ketua DPRD, Komandan Kodim 0273/Klaten, Kapolres Klaten, dan Bawaslu Jawa Tengah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge