0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalur Alternatif Ditutup, Pemotor Kebingungan

timlo.net/putra kurniawan

Seorang pengedara motor kecele jalur alternatif masih ditutup

Sukoharjo — Para pengendara motor yang masuk ke jalur alternatif di Dusun Gobayan menuju Dusun Nolodutan kebingungan setelah jalan dari cor beton ini masih ditutup. Sebagian masih berputar-putar di jalan tengah kampung mencari jalur alternatif lain, sedangkan sebagian lagi nekat menerobos barikade di underpass.

“Bagaimana ini mas, saya tidak hafal jalan di sini, kalu masih ditutup seperti ini jalan alternatifnya mestinya diberi tahu harus lewat mana, kita jadi bingung,” kata seorang pengendara motor Agus Saptono, Jumat (9/10).

Jalur alternatif yang bisanya digunakan, untuk saat ini belum bisa dilalui kendaraan karena masih belum selesai dilakukan perbaikan. Sedangkan dari Dishub mengaku tidak tahu ada jalur alternatif yang masih dalam perbaikan dan mengarhakan para pengguna motor untuk menuju sayap underpass ke arah Kleco.

Sementara itu, sejumlah pemotor yang kebingungan mencari jalur alternatif terpaksa ahrus kembali ke Dusun Kadusan, Desa Gumpang untuk menyebrang rel. Jalur di tengah kampung ini tiba-tiba padat oleh kendaraan dari arah Kartasura yang akan menuju Solo dan Sukoharjo.

“Kami tidak tahu ada jalur alternatif di Nolodutan ini, tapi yang jelas arus lalulintas motor kami arahkan ke Kleco lewat sayap underpass,” tandas Kepala Dishub Sukoharjo, RM Suseno Wijayanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge